banner image

Counter Strike 1.6 Offline – Download MUDAH !!



Counter Strike 1.6 yang saya share ini mungkin versi lama, tapi lumayan seru juga lah buat jenis game perang. Enteng nih game, gak perlu spek yang tinggi2 amat buat bisa pasang di PC. Sebelumnya saya udah googling sana sini, emang banyak sih link download Counter Strike 1.6 yang free. Tapi pada saat saya install betapa kecewanya :( , Kenapa? Ternyata gak ada botnya. Jadi ya main sendiri alias gak ada musuhnya. Percuma aja kan main gak ada musuhnya.
Tapi tenang gan, yang saya share disini udah plus bot. Jadi bisa main offline alias ada musuhnya. Kalo sekiranya main offline dah bosen bisa juga online kok. Tinggal klik aja link dibawah ya. Praktis ga muter2. File berupa file installer. Jadi begitu selesai download langsung bisa install tanpa harus ekstrak file.
nih langusng cek aja linknya gan !> klik me ! 
Counter Strike 1.6 Offline – Download MUDAH !! Counter Strike 1.6 Offline – Download MUDAH !! Reviewed by ADMIN AIO on 01.11 Rating: 5

3 komentar:

  1. numpang nyedot nih tapi Linknya g bisa ....???
    please ... !!!

    BalasHapus
  2. numpang bisa dot... tapi linknya g bisa ???

    BalasHapus
  3. kompinya bukan di ane nih, nnti ane cariin link lainnya, thnks info ya gan

    Admin O

    BalasHapus

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.