banner image

Review Masker SK 7

Holla ~~~ kimmy balik lagi
hari ini aku senang sekali karena berkesempatan dikasih produk dari *sensor* untuk di review ~~~



Masker SK7 masker asal hongkong ini bisa kamu dapetin di drugstore mall2 terkemuka, yang aku survei harganya 23.000 an ,mungkin beli online 18.000 buttt kita kan ga tau itu original apa nggak ya cyn, jangan coba coba yang murah tapi ga terjamin yahhh !!
MASKER SK 7 BANYAK BANGEEETT VARIANTNYA, sekitar ada 12 variant gitu, aku dapat 4 dan sekarang aku pake salah satunya, oh tiap masing masing variant itu ada keunggulannya masing2 yaaa ,coba kalian konsulkan dengan mba2 drugstorenya yaaa jangan malu untuk nanya untuk kebutuhan kulit mu <3 sekarang aku pake yang chamomile




packing :
mudah di bawaaaa, tempatnya seperti masker sheet lain tapi ini kayak super hygenis gitu, karena masker asli nya di tiban gitu dengan si biru ini. Isinya cuma 1 buah ya gengs untuk 1 kalo apply, tempatnya juga mudah dibuka tapi ga mudah rusak jadi jangan khawatir ~




pengaplikasian :
cara makenya tuh gampang banget, kamu tinggal sobek sesuai tempat sobekannya, trus kamu akan lihat ada sheet biru ini, bukan yg biru yaaa yang dipake, kamu buka perlahan ya pisahkan antara masker primer dan sheet biru ini. sebelum make masker ini cuci muka yang bersih yaaaa, kalo maksimal kamu bisa pake toner sebelumnya, cara penggunaan udah pake bahasa Indonesia


pertama kali make , aduduh adem banget kayak ubin mesjiddddd hihi, aku make yang fungsinya untuk REFINING (MEMPERBAIKI) kayak mengurangi bekas2 jerawat dan mengencangkan untuk kulit yang sering jerawat batu yang sensitive dan weak.
makenya cukup 15 menit aja, pas aku buka essence wuih berlimpah banget ampe aku make sisa essencenya di tangan dan kaki ....



oh ya seperti biasaaaaaa aku sarankan coba dulu 1 gituuuuu ingat ya konsultasi kan kebutuhan kulit mu dengan mba2 dragstorenya, kalo dia cuek marahin aja ! karena kita kan mau beli heheheh..


rating? 4.5/ 5


repuchase? KARENA INI AKU DIKASIH DAN COCOK BGT SM KULIT AKU YANG JERAWATAN TERUSSS JADI AKU PASTI BELI :*
Review Masker SK 7 Review Masker SK 7 Reviewed by ADMIN AIO on 23.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.