banner image

REVIEW Anti Frizz Watson treatment wax

Hello ketemu lagi sama kimmy ~ gimana kabar kalian hari ini? aku doakan baik dan sehat terus yesssss... kimmy balik lagi mau review hair care nihh
tanpa basa basi busuk, lets get down  !


Sebenernya sista sista yang cantik Watson di indonesia sendiri dikenal sebagai health and beauty care stall yang barangnya lumayan lengkap , mungkin hobby aku aja kali ya, setiap ke mall tuh wajib banget ke watson ya untuk liat liat dan mungkin kalo menarik buat aku beli, kalo tanggal tua cuma lihat lihat lalu melimpir cus keluar dengan manja tanpa ketahuan kalo lagi kere hehehe...



Nah Watson sendiri selain menjadi distributor health and beauty product, dia juga ngeluarin health carenya dengan brandnya dia loh. Aku kurang begitu tau sih kalo untuk makeup tapi kalo untuk healthcare dia jual semua produknya dengan brand dia, dari ujung kepala sampe ujung kuku kaki siss ~

Nah kali ini kimmy bakal review salah atu brand produk dia bagian hair care. shampo? bukaaannn. conditioner? bukaaannn. Yang mau aku bahas adalah perlengkap hair care yang dipake selain shampo dan conditioner yaitu treatment wax nya (atau sejenis masker rambut gitu kali yaaaa)

Nah Watson treatment wax ini ngeluarin 2 variant (lu kate makanan segala variant), hahahha. Maaaaaaf maksudnya 2 jenis ya sis, ada yang Anti Frizz dan ada yang Conditioning
2 jenis ini tentu beda manfaatnya ,sekarang kimmy tanya yahhhh, apakah kamu memiliki rambut tebal? keriting?bergelombang? dan selalu susah diatur? nahhhh produk yang cocok buat kamu adalah Watson Anti Frizz treatment wax



packing :
Kalo kamu liat packingnyaaa sangat tidak untravel size banget ya, berbentuk tabung besar ukuran 500ml. Jika kamu mau bawa untuk berbergian disarankan untuk beli tmpt kecil dan pindahkan isinya secukupnya kesitu. Selain itu anti frizz treatment ini lumayan hygenis loh karena dipacking 3x, pertama dengan segel plastik ke dua dengan segel aluminium itu pemukaan dan ke tiga dengan tube,untuk home use packingnya bagus,easy to use dan hygenis, tidak ada petunjuk tulisan bahasa Indonesia karena ini juga barang impor.






penggunaaan
penggunaaanya sama kayak masker rambut sebelumnya, cuma kayak agak lebih mudah karena ga perlu di tutupin pake handuk. setelah kita sampoan dan bilas pastikan setengah kering rambut kita atau sampe air tidak menetes dan mengendap dirambut yaaaaaaa ,setelah itu ambil 2 buku jari tangan untuk 4 jari ya lalu tgl di pijit pijit lucu aja.




Kak perlu pake kondisener ga sebelum pake masker rambut ini? ga perlu shayyy, kamu abis shampo keringin dikit langsung pake ini juga gapapa, aku sih menurut aku ribet sih karena aku tipe sangat malas pake hair care kecuali sampo dan serum semprot anti frizz yang aku gunakan.



Treatment wax ini mengandung argan oil dan cocomide mea yang tidak pernah absen ada di skincare, hair care tercakep dan termahal, jadi ga ragu dengan control oilnya, baunya saat make juga enak gitu kayak ada kelapa coklat nya gitu

Ribet banget pemakaiannya, selain makan waktu 10-15mnt supaya meresap. Habis keramas kan biasanya kita mandi ya jadi kayak ga sempet buat ngeringin gt, jadi kalo aku pake ini kayak aku udh ngeringin rambut sambil mandi pake anduk di ungkep(bahasanya ungkeeepp), bikin ribet deh jadi susah cuci muka juga. kalo ga mau ribet sih bagian sampo sampoan di taro diakhir jadi yg penting mandi dulu, karena pake treatment wax ini akan jadi paling akhirrrrrr yaaaaaa. Pas udah selesai tuh akhirnya aku pake wax ini, tenang ya ini aman untuk kulit kepala ga bikin aku ketombean  jadi dipake kena kulit kepala ga masalah, control oil nya juga lumayan banget buat yang rambut tebel dan sering lepek, rambut ku jd on terus dan mudah diatur setelah make ini.

Aku sarankan untuk rambut lurus jangan pake treatment anti frizz ini ya, karena hasilnya makin bikin rambut jatuh dan kurang begitu bervolume tapi untuk tipe rambut bergelombang dan tebal sangat sarankan banget yah biar mudah diatur dan ga aut2an
untuk yang rambut lurus dan kering atau kurang bervolume disarankan pake Watson conditioning treatment wax ya


harganya sekitar 56.000, sangat murah untuk hasil standar dan quantity yang banyak
re purchase? 80% yes 20% no ( jika diriku ga bs beli serum rambut yang super mahal itu aku akan beli ini dipilihan ke 2 )
REVIEW Anti Frizz Watson treatment wax REVIEW Anti Frizz Watson treatment wax Reviewed by ADMIN AIO on 18.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.