banner image

Gempa Dan Tsunami Jepan

Gempa dan Tsunami Jepang
Gempa dan Tsunami Jepang
Jepang yang di landa bencana Gempa dan Tsunami kini mulai banyak korban yang berjatuhan,Gempa ini sangat terdasyat yang terjadi di Jepang,Gempa yang terjadi pada Jepang telah meluluhlantahkan kota di jepang dan meporakporandakan kota dan rumah rumah banyak yang berserakan dan mobil mobil juga ikut serta di bawa arus Tsunami.


Gempa di jepang pun mengancam beberapa Negara termasuk indonesia,Hawaii dan Negara negara di sekitar lokasi Gempa.
Pemerintah Indonesia pun memberi peringatan untuk daerah Indonesia bagian timur Korban tewas gempa di Jepang melonjak tajam hingga saat ini. Dilaporkan korban tewas saat ini telah mencapai ratusan jiwa.
Selain menewaskan ratusan orang, gempa berkekuatan 8,9 skala richter (SR) ini juga menyebabkan puluhan warga lainnya terluka. Gempa yang disertai gelombang tsunami ini juga memicu terjadinya kebakaran dan kerusakan dari rumah warga.
Polisi melaporkan, korban terbanyak ditemukan di Prefektur Miyagi. Wilayah ini merupakan daerah yang paling parah terkena gempa. Hingga Jumat waktu setempat, polisi menemukan jasad warga sekira 200 hingga 300 jenasah, demikian dilansir kantor berita Kyodo, Jumat (11/3/2011).
Ratusan jasad warga yang sudah tidak bernyawa ini ditemukan di wilayah Wakabayashi di Sendai yang merupakan ibukota wilayah Miyagi. Ratusan warga ini diperkirakan tenggelam disaat tsunami menyapu daerah tersebut.
Gempa Dan Tsunami Jepan Gempa Dan Tsunami Jepan Reviewed by ADMIN AIO on 06.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.