banner image

REVIEW SENKA PERFECT WHIP

hellooooo guys, kembali dengan kimmy~

hari ini aku mau review perfect whip si biru dari jepang. yuk ga perlu basa basi langsung ajaaaaa capcusssss

aku udah beli Perfect Whip udah dari bulan maret / Februari dan sekarang bulan july, mohon maap baru review sekarang dan barangnya keliatan old banget hahaha...







packaging :
Seperti kebanyakan cleanser yang bentuknya tube tutup bawah memudahkan penguna dalam mengapply, selain itu juga kemasan tube ini lumayan menjaga ke hygenis an si biru ini. kadang kita nemuin tuh yg tubenya susah ditutup atau udh kendor krna sering dibuka tutup? tapi tenanggg si biru ini tutupnya tetap kesat mau dibuka tutup 1000x pun, untuk isi nya +- 110 ml. cukup banyak, aku beli bulan maret awal dan sampe july awal saat aku nulis blog ini masih agak banyak, mungkin sisa 1/4.

pengaplikasian :
review aku sih yaaaaaa, aku pengguna makeup 12  jam an lebih, paling re touch abis wudhu aja tanpa bersihin pake sabun, dan pulang bersihin pake ginian, sebenernya kurang begitu ngangkat sih kalo abis dr makeup lgsung dicuci *aku tipe pemalas pake remover* dengan ukuran sebiji jagung. kalian pasti mikir sisa makeup itu yang bersarang dimuka ku  bisa menjadi pemicu jerawat, kan?

sorry to say ya shayyy tapi bener-bener dia control oilnya debest, aku jarang jerawatan pake itu walau masih ada mungkin sisa makeup yang bersarang di muka ku tapi ga bikin muka kita jerawatan, ya komedo pasti lah krna tersumbat dan kurang ngangkat, dan aku ga tau suggesti atau apa perfect whip ini bikin jerawat kalo lg haid tuh cepet ilanggg dan menjauh manjaaa, kalo katanya busanya melimpah pas pengaplikasian karena katanya ada teknologi seperti whip cream kayaknya biasa aja sih, cm memang dengan ukuran sebiji jagung udh bisa bersihin muka babu ini yang tadinya penuh makeup dan kotoran jadi bersih 90%an  ~



tp untuk deep cleasing si aku biasanya olesin itu ke semua muka, lalu pake brush facial yg muter2 sendiri dan ke angkat kinclong beibeh *efek malah gosok gosok juga* , ya itu lumayan nolong membershikan muka ku sekitar 95%

yang aku ga suka dari produk ini? wahhh ga ada yang sempurna di dunia inii shayyyy, pas kalian udah selesai sabunan dengan si biru ini, pasti dibilas dong? nah saat pembilasan itu sangat butuh air lebih dari segayung, karena pas dibilas bener2 airnya jd keruh gitu ?kalo aku ya butuh 2-3 gayung biar bersih dan ga kerasa licin sabunnya, mungkin ini efek dari teknologi whipnya juga yaaaa. untuk harga aku juga ga suka ih :(, harganya 70.000 dan karena dulu prodak ini susah dapetnya jadi hanya bisa ditemukan di drugstore termuka kayak guardian, watson, dll ~  tapi sekarang sudah berkeliaran di olshop olshop manjaahhh, dari pada ke mall beli ginian jadi malah ngiler skincare yang lain, hihi



tapi hati hati ya shay kalo online, untuk produk asli tulisan jepangnya ditutup dengan stiker yang bertuliskan penggunan dengan bahasa indonesia, kalo km beli online pastikan dengan membuka stiker yang bertuliskan penggunaan dibelakangnya bahasa jepang dan sekali lagi, tulisan perfect whip di cover depan sangat tidak mudah hilang jika kena air lama kelamaan, jadi kalo punya kamu pas dibuka stikernya ga ada tulisan bahasa jepang nya dan cover depan cepar banget luntur, wah hati hati shayyyy palsuuuu , hihhh

aku merekomendasikan buat kamu kamuuuu yang mukanya yang sangat malas cuci muka yang hanya sekali, dan muka yang mudah oily, bisa coba produk ini kalo muka kamu tipe kering sebaiknha jangan coba coba yah ^_^

re purchase? hehe aku bakal beli donggggg ~~~
rate produk ini : 4.5/5 stars
untuk detail barang bisa lihat di foto maaf karena aku nulis ini via hape huhu




REVIEW SENKA PERFECT WHIP REVIEW SENKA PERFECT WHIP Reviewed by ADMIN AIO on 14.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.