Selasa, 03 Januari 2012

////

Kebiasaan baik dan Buruk Orang Jepang

Kebiasaan baik dan Buruk Orang Jepang
sesuai judul nih,ane mau cerita tentang kebiasaan baik dan buruk orang jepang,semoga dapat diambil yang baik-baik aja yang jelek jangan ditiru.hahahahahaha

Kebiasaan baik orang jepang:

1.Mereka Rajin dan giat belajar

Jepang bisa maju seperti sekarang ini karena mereka rajin belajar,murid murid di jepang biasa belajar sampai lebih dari 12 jam,dari pagi jam 08.00 sampai 17.00,setelah selesai di sekolah mereka tidak langsung pulang tapi mereka belajar di Juku ( semacam bimbingan belajar gitu) mereka belajar di Juku bisa sampai jam 22.00 dan baru pulang sekitar jam 24.00 itu aja paling cepet.kalau tidak ada kegiatan di juku mereka biasanya mengikuti les yang menunjang bakat mereka misalnya menari,karate,les piano dan lain-lain,pokoknya ga ada waktu yang terbuang sia-sia.beda seperti pelajar kita,pulang sekolah paling pada pergi ke mall atau malah pergi nongkrong.hahahahahaha

2.Mereka disiplin waktu

Mereka sangat mengahargai waktu,beda dengan di Indonesia yang membudayakan jam karet alias molor abis.disana mereka berangkat kerja dan sekolah sangat pagi dan jarang sekali ada yang telat,itu juga dikarenakan mereka lebih suka berangkat dengan kendaraan umum seperti kereta,daripada berangkat dengan kendaraan pribadi mereka,beda dengan di negara tercinta kita ini yang lebih senang memakai kendaaraan pribadi.padahal orang-orang jepang mempunyai lebih dari satu mobil di rumah mereka(khusus yang kaya) tapi jarang dipakai gan,cuma dipanasin aja kalau pagi.hehehehehehe mending dikasih ke ane aja.hahahahahahahahaha

3.Mereka sangat kreatif

Agan-agan sekalian pasti pernah ngeliat acara di mnc tv yaitu tv champion,di acara itu kita bisa melihat kekretifan orang jepang.mereka bisa membuat berbagai macam kerajainan,misal memasak,membuat roti,origami,dan masih banyak yang lainnya.hehehehehehe


nah ini dia kebiasaan buruknya


1.Mereka Jarang Mandi

Agan-agan sekailan pasti ngira kalau orang jepang yang berkulit putih mulus itu sering mandi dan luluran pokoknya segala macam perawatan kulit lah,tapi kenyataannya mereka jarang selaki mandi apalagi luluran,tiap pagi sebelum berangkat kerja atau sekolah mereka tidak pernah mandi,mereaka hanya cuci muka dan gosok gigi saja.Mereka mandi hanya seminggu sekali di pemandian air panas,dan yang menaraik mereka mandi beramai-ramai dan tanpa menggunakan busana sehelaipun sampai-sampai dosen guru ane gak jadi mandi di pemandian air panas itu tapi ada untungnya bwat agan-agan,kata guru ane yang udah survey ke jepang,cewek-cewek di jeapang yang terkenal cantik,putih,mulus,dan aduhai itu ternyata lebih suka dengan cowok-cowok Indonesia yang berkulit sawo matang dan agak berbulu,jadi bagi agan-agan yang belum punya pacar dan gak laku-laku,mending pergi ke jepang aja,disana agan bisa jadi rebutan cewek-cewek jeapang.hahahahahahahaha

2.Mereka Sering Bunuh Diri

Orang jepang sering banget bunuh diri gan,mereka biasa bunuh diri di awal tahun atau akhir tahun,biasanya mereka bunuh diri karena mereka malu,banyak daiantaranya pelajar yang tidak lulus,walaupun giat belajar ada juga yang gak lulus.hehhehe,ada juga yang bunuh diri karena lilitan hutang,dan masih banyak penyebab mereka bunuh diri.Mereka bunuh diri dengan cara menabrakkan tubuhnya ke kereta,maklum kereta disana berkecepatan tinggi dan cocok banget buat orang bunuh diri.hahahahahahaha


3.Mereka doyan sex bebas

yah pasti agan-agan udah tau lah,kalau mereka doyan begituan,buktinya agan agan pada punya videonya kan.hahahahahahaha:nga kak
jepang merupakn industri film porno di dunia,terbukti dengan artis-artis porno yang udah terkenal di seantero jagat.itu juga yang menyebabkan mereka doyan sex bebas dan menyebabkan tingginya penyakit HIV di jepang.

12 Reactions to this post

Add Comment
  1. Anonim mengatakan... 15 November 2012 05.35

    waaaaa.....
    jepang berbahaya..
    aku cinta jepang. tp, mereka doyan sex bebas
    ihhh, mereka menjijikkan
    tapiii...., aku tetap mencintai jepang (^ ^)

  2. ADMIN AIO mengatakan... 15 November 2012 14.54

    Bukan doyan sex,sex itu sudah ada di agamanya dlam sutu ikatan penting,kaisarnya pun begitum dgn adanya kebudayaan barat ditmbah kebudayaan timur,jd jepang di anggap maniak sex


    *admin o*

  3. Anonim mengatakan... 21 Januari 2013 04.25

    oh god i love so much japan

  4. predavid lucman mengatakan... 18 Februari 2013 17.07

    hahaha....
    yang bagian bawah jangan di contoh ya
    ternyata banyak yang terserang Penyakit HIV/Aids ya di jepang...serem banget!!!

  5. Anonim mengatakan... 6 Maret 2013 23.44

    OAO oh Kami-sama... biarpun yg di bawah itu nyeremin abis,..
    tapi, diriku ini masih tetap mencintai Jepang ^^

  6. Agus Suarya Raja Putra mengatakan... 23 April 2013 06.35

    WoW>>keyen keyen....nice pos....
    kagumm sama negeri sakura...

  7. Hasan Alfath mengatakan... 29 Juni 2013 04.02

    kebiasaan buruknya tak akan merubah kecintaan ku terhadap JEPANG, ya tentunya tetap bersanding sejajar dengan negara ku kita tercinta INDONESIA....

  8. muhamad solehudin mengatakan... 30 Juli 2013 01.44

    asik nihh klo ke jepang pasti di rebutin sama cewek cewek di sana

  9. Marina Yasmina mengatakan... 24 Agustus 2013 04.47

    wah keren banget jadi pengen ke japang deh

  10. Anonim mengatakan... 5 September 2013 01.26

    i love japaneses

  11. dhamdota.blogspot.com mengatakan... 7 September 2013 07.21

    gw suka jepang karna film kartunnya.. gw juga suka bikin animasi kartun. gw pengen bikin kartun di negri sakura. di indonesia, pembuat kartun gk di hargai.. malah di jual hak cipta nya... kacau balau bray.. ngakak gw

  12. Anonim mengatakan... 9 Januari 2014 03.29

    Serem sama yang terakhir..

Poskan Komentar