banner image

my amazing life part 1


Perkenalan 
Hi , gue perkenalkan diri dulu, nama lengkap gue hakimmatul fatonah, sejak gue nulis ini gue umue 16tahun, gue orang bekasi(siapa nanya coba), disini gue bakal ceritaiin masa masa sma gue, yang kata orang masa sma itu masa seru serunya,tapi menurut gue biasa, oke lets begin !!

Senior high suck?
                Hari ini hari senin, yap hari pertama gue masuk sma , gue ambil sma negeri, hari pertama gue jalankan dengan biasa aja, yang gue heran, yang sekolah anaknya kan?kenapa sekola ini ramai dengan orang tua murid?sumpek abis sumpah,dan ga sengaja gue liat suatu keluarga, menangis men ! gue ga ngerti apa maksudnya,ya, gue hari pertama hanya sendiri, kenapa?karena nyokap gue juga ngaterin adek gue sekolah juga, ya walaupun sedih juga , T_T hiks..
                Saatnya pembagian kelas,jujur gue anaknya kuper abis, gue binggung, gue ga ada temen barengan saat masuk sma,maklum lah smp gue itu swasta,yah gue jalankan dengan sabar, sangkin sabarnya sampe salting saat ada orang ngajak gue kenalan,yap temen sekelas gue dan sebangku,seperjuangan tanah air, namanya grace patricia, dari namanya tentu saja non muslim, ya gue pake kerudung ke sekolah, kaget aja ada orang beda agama kenalan sama gue dan pertama kali masuk, saat gue liat di papan pengumuman bareng si grace, “nama gue mana nih?”tanya gue,”coba cari deh di kelas X.10”jawab grace , yap, i got it tau kah kalian semua?di daftar itu nama gue bukan ‘hakimmatul fatonah’ melainkan ‘hikamatul farinah’ oke, cukup,akhirnya gue konfirmasi ke TU, itu bener gue, gue takut agen rahasia gue dafrat disini juga, maklumlah..
                Oke kelas gue itu terletak di lantai 2, sekolah gue ga terlalu besar, berwana hijau, dan berbulu,oke itu hulk, bukan sma gue.pas gue masuk kelas, grace nanya “mau duduk sebangku ga?”, gue jawab “terserah”,dia nanya balik “emang boleh duduk sama beda agama?”,gue jawab sambil naro tas sesuka gue “bolehlah, siapa yang larang coba, duduk tinggal duduk”, gue kaget bgt ngeliat kelas ini besar,mungkin kelas baru itu aja yang ada didalam pikiran gue,gue putuskan keluar dan melihat lapangan yang penuh dengan semut semut itu,dan ada cewek chiness yang nyamperin gue ngajak kenalan,’’hi, kelas brp lo?” tanya dia, gue jawab “x.10, lo?”, “oh sama, oh iya nama gue bebi,lo siapa?”tanya dia sambil menjabat tangan gue,jawab gue “ifat, salam kenal ya”, yang ada dalam pikiran gue ga mungkin kan tuh orang lahir dengan nama “beibi”, gue putuskan menyelidikinnya menguna bantuan conan edogawa, ga sih lebay aja gue, trus gue masuk ke kelas sama dia dan duduk, ternyata dia udah ada chairmate juga, cewek pake krudung,namanya hania rachmawati, cantik, putih, mungil, yang menonjol dari dia adalah hidungnya, yang kayak perosotan anak smp men(eh)..
                Bel pertama pun berbunyi, dan gue tunggu 10 menit ga ada guru pun yang masuk, gue putuskan ngobrol sama thania(bebi),grace,dan hania,tau kah lo semua,pintu kelas gue terbuka lebar men, dan gue liat ada cowok berdiri di situ,lumayan ganteng,dan apa yang membuat gue shok dan membuang rasa gue sama dia?dia cucong boookkkk(banci).”heh masuk lo, jangan di depan pintu”ada yang teriak, “gue mau cari bangku dong,gue ga dapet bangku nih” dengan gaya ngondeknya, yang ada dalam pikiran gue(yaampun, tuh cowok bimbang bgt)..
                Karena nama dia semulanya di kelas X.10, jadi lah dia warga kelas gue, oke gue tunggu 20 menit ga ada guru yang masuk, akhirnya ada cewek,berambut panjang,semok,ya lumayan lah, teriak teriak di depan kelas “dari pada bengong aja kita buat struktur kelas yuk” ajaknya,grace komentar “ayok ayok”, yang kasian banget, did you know guys?ga ada yange ngerespon mereka berdua di depan kelas,hiks.. gue,thania,dan hania saling berbisik “sok eksis bgt nih anak..bla..bla” kami berkomentar soal mereka, mata gue tertuju pada cowok ngondek itu, yang gue shok, dia lagi di godain cowok cowok kelas gue, wtf...
                Dan ga lama setelah itu, ada guru masuk,bapak2,berkumis, tinggi banget gila, dia bilang “kalian harus buat tugas pertama,cari 10 orang untuk tau, asal sekolah, dan lokasi rumahnya”, “iya pak” anak anak jawab serempak, ya gue isi aja bio bio thania,hania,sama grace, tp kan msh kurang, lalu gue kenalan sama cowok yang ngocol abis, namanya kelik fazar, awalnya gue adu cek cok sama dia kek gini ni, “eh nama lo siapa?” tanya gue,di jawab dengan padat dan jelas “kelik fazar dari SMPN**,galaksi”, gue ga tau kalo namanya ‘fazar’bukan’fajar’, dia ngomel2, karena gue salah nulis, nevermind lah, gue lirik cowok ngondek itu, tadinya mau kenalan, tapi tuh cowok yang nyamperin gue, ngajak gue kenalan, oh akhirnya gue tau, nama dia fauzan syahputra, biasa di panggil ojan,kalo ga ojah, gue ngobrol banyak sama dia, anaknya asik bgt, hari pertama aja gue sama dia udah ngejrain guru agama,gue yakin gue bisa sahabatan sama dia,dia nanya “lo di panggil ifat?”dia nanya antusias, gue jawab “iyalah”, dia jawab lagi “ah lo mah ga cocok di kasih nama ifat,komuk lo brutal men,matul aja ya?”, gue kaget “hah?sialan lo!yaudah lah terserah lo”, yang bikin gue malu, dia teriak teriak bilang gini “eh kalo mau manggil dia jangan ifat ya, tapi matul, terima kasih !hahaha”, hahaha gue ketawa sama dia, gue ngerasa banget kayaknya kelas ini bakal jadi keluarga..

Oke tunggu cerita gue selanjutnya... domo arigato ^^
my amazing life part 1 my amazing life part 1 Reviewed by ADMIN AIO on 04.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.