banner image

(Kocak) Kebiasaan-Kebiasaan Pelajar SMA Yang BODOH jika sedang ULANGAN


ane kali ini akan mencoba memaparkan tingkah laku anak-anak SMA yang tergolong malas sehingga menjadi bodoh ketika akan maupun sedang menjalani ulangan/ujian semester.

1) TEGANG
Biasanya si pelajar yang memiliki sifat bodoh ini akan merasa tegang sebelum ulangan dimulai dengan rasa tegang yang berlebihan karena ga mau belajar jauh-jauh hari sebelumnya dengan alasan kuno yaitu malas, dengan gejala-gejala tegang sebagai berikut: keringet dingin, sakit perut, pusing, mual-mual, bibir pecah-pecah, sariawan dan susah buang air besar(Lho…ini sih jadi panas dalem…!!!??)

2) PERSIAPAN
Sibuk bikin persiapan berupa kebetan(contekan) yang klo perlu sampe di Fotocopy 4x lebih kecil dari ukuran contekan yang sudah disiapkan semula. Atau menaruh jawaban yang diprediksi akan keluar di dalam HP trus sebisa mungkin HP miliknya disembunyiin supaya bisa lolos disaat ada pemeriksaan HP.

3) PRAY = BERDOA
Berdoa kepada Yang Maha Kuasa dengan harapan guru yang mengawas pada saat ujian nanti adalah guru yang ga killer, baik hati, tidak sombong, suka ketiduran waktu ngawas, or doyan ngobrol kesesama pengawas lainnya sehingga gampang banget buat dibohongin untuk mencuri-curi kesempatan melihat kebetan(contekan) dan akan mempermudah untuk bertanya pada teman yang dianggap memiliki tingkat keakuratan jawaban lebih tinggi melebihi dirinya.

4) TEMANKU MALAIKAT PENOLONGKU
Berharap kepada teman untuk menjadi malaikat penolong (bertanya pada teman) ketika jawaban yang dicari di dalam otaknya yang kosong or di dalam isi kertas kebetannya ga ketemu, Biasanya lagi…nih… teknik yang digunakan dalam bertanya pada teman ini dengan menggunakan kode isyarat tubuh yang tentunya sudah dipahami betul oleh masing-masing siswa yang berinteraksi dalam menjalankan misi kemanusiaan yang terlarang ini. Cara kotor ini biasa dijalankan jika si pengawas sedang lengah dalam tugas mengawasnya semisal : tidur, ngobrol dengan sesama pengawas, menerima telepon dari HPnya, pergi ke toilet, keluar kelas dengan tujuan yang ga jelas, sok-sok’an baca Koran atau buku, ngelamun jorok atau lagi sibuk benerin mukanya yang acak-acakan ga karuan.

5) ACTING
Pura-pura sedang mikir jawaban jika si pengawas sedang mengamatinya dengan penuh rasa curiga akan gerak-gerik si pencontek ulung ini, dengan harapan si pengawas tidak bertambah curiga kepada dirinya. Biasanya pura-pura garuk kepala, melihat kearah atas seolah penuh makna sambil menunjuk dahi dengan jari telunjuk atau menundukan kepala seolah sedang menyimak soal dengan penuh penghayatan.

6) MELEMPAR BENDA
Cara ini digunakan jika HP terpaksa diminta untuk dikumpulkan, maka cara alterntif untuk menjalankan misi Grilya(Sembunyi-sembunyi) ini ialah dengan melemparkan suatu benda kepada teman yang ingin dijadikan sebagai tempat bertanya agar dapat menoleh kepada siswa bodoh yang ingin bertanya. Biasanya benda-benda yang sering digunakan untuk melempar dengan maksud untuk memanggil teman ini adalah: penghapus, sobekan kertas yang di buntalkan, tutup pulpen, bahkan jika sudah frustasi karena teman yang ingin dipanggil tidak kunjung menoleh, melempar kursi atau bangku adalah cara yang paling efektif.

7) MENUNGGU WANGSIT
Maksudnya, biasanya si pelajar bodoh ini akan melakukan ritual menunggu wangsit dengan cara meletakan kepala yang isi otaknya masih steril itu diantara kedua tangannya yang terlipat di atas meja atau dalam bahasa Pokemon biasa disebut Tidur. Dengan harapan yang konyol yaitu suatu saat ketika terbangun nanti dengan ajaib mendapat pencerahan untuk dapat mengerjakan Soal-soal ujian yang menurutnya mematikan.

8) LIRIKAN MAUT
Seperti halnya tendangan maut yang dimiliki oleh Kotaro Minami ketika menjadi Satria baja Hitam, Lirikan pelajar Bodoh ini dikala sedang dalam keadaan kepepet akan sangat mematikan. Dalam waktu yang singkat biasanya dia akan melakukan lirikan super cepat kepada jawaban milik temannya untuk dapat memindahkan jawaban yang baru diliriknya ke dalam kertas jawaban ujian miliknya. Cz jika lirikan ajaib ini tidak dilakukan dengan cepat, tentunya lirikan ajaib ini akan mengundang reaksi dari pengawas yang akan berdampak buruk bagi si pemilik otak steril ini.

9) SNIPER / PENEMBAK JITU
Yaps… maksud gw Penembak Jitu di sini, ialah jika keadaan sudah tidak memungkinkan untuk bertanya pada teman atau melakukan lirikan maut, cara menembak jawaban dianggap paling efektif. Tentunya dengan cara mengira-ngira mana jawaban yang paling tepat,benar dan betul untuk dijadikan sasaran tembak. Namun cara ini biasa dilakukan jika si pelajar bodoh mengadapi soal ujian berupa pilihan ganda.

10) TANG…TING…TUNG…
Cara or tingkah laku yang satu ini gw bilang paling konyol dan paling bodoh yang pernah ada.
Pelajar bodoh yang ga mau maju dan ga pernah mau belajar biasanya menggunakan cara konyol ini untuk menjawab pertanyan soal ujian yang udah mentok buat dia jawab. Biasanya untuk menjawab pilihan ganda, dia (pelajar bodoh) akan menggunakan media benda sebagai penentu jawaban mana yang akan dia pilih A, B, C, D, atau E. Misalnya dengan menghitung jumlah kancing di bajunya. Namun jika tingkat kebodohannya sudah sangat memprihatinkan maka jumlah kancing yang dihitungnya sebagai media untuk mencari jawaban, berasal dari jumlah kancing yang terdapat di baju Pengawas.

ane yakin 80% dari lo semua pernah melakukan salah satu hal dari 10 tingkah laku yang gw sebutin, kecuali lo seorang pelajar yang tergolong teladan, rajin belajar, menyimak ketika guru menerangkan materi, selalu duduk di bangku deretan depan kelas atau bahkan ada yang jika terlalu sok kepinteran sehingga dengan pedenya justru duduk di bangku milik Bapak/Ibu guru.
(Kocak) Kebiasaan-Kebiasaan Pelajar SMA Yang BODOH jika sedang ULANGAN (Kocak) Kebiasaan-Kebiasaan Pelajar SMA Yang BODOH jika sedang ULANGAN Reviewed by ADMIN AIO on 06.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.