banner image

(15) im mari "the princess of my life"

#Mari Side#
Apa aku harus bertanya kepadanya?hah sepertinya tidak usah lah, kalo aku bertanya hal yang sama,mungkin dia mengangap ku tidak percaya padanya, biarlah waktu yang menjawab pertanyaan ku itu.



Aku duduk di sebelah Sieghart, menonton tv bersama ,tertawa bersama ,apa ini artinya aku menyukainya?

"Sieghart, besok kau mau kepantai bersama ku dan Amy?" tanya ku .

Dia hanya mengeleng dan tersenyum. dan tiba tiba dia berkata "Maaf,aku besok ingin ketaman latihan skate".

aku hanya menganguk dan tersenyum ,tanda aku mengerti keadaanya

dan akhirnya waktu menunjukan pukul 1 dan aku sangat ngantuk.

Pagi harinya, aku menyadari aku tidur di depan tv ,loh?ini jaket siapa?aku membuka ke dua mata ku dan mencari dimana Sieghart dan ingin bertanya apa yang dia lakukan pada ku semalam sehingga posisi ku berubah.

Dan akhirnya ku temukan Sieghart tertidur di kursi sebrang ku,dia terlihat manis sekali saat tidur, gyaaaa >.<

ku biarkan dia tidur , dan aku bersiap untuk menyiapkan sarapan, dan ternyata sarapan ku sudah tersedia oleh kak Yui,dia buru buru kembali ke tempat kerjanya ,sehingga lupa berpamitan pada ku. itu lah yang ku baca dari notes kecil yang tertempel di lemari es.

dan tidak lama aku selsai sarapan dan mencuci piring Sieg bangun dan menemui aku di dapur

"Tidak usah repot mari, aku makan diluar saja" katanya smabil menguap
"ah,begitu ya?Baiklah, aku kepantai dulu ya, kau titipkan kuncinya kepada ibu ibu sebelah aja !" kata ku percaya pada Sieg,dan dia hanya menganguk dan masuk kamar mandi.

dan akhirnya aku pergi dan menikmatai keadaan pantaaai !

#Sieghart Side#
Hah, akhirnya segar juga tubuh ku,sebelum aku pergi aku mengunci semua pintu dan memastikan semua aman,dan menitipkan kuncinya pada ibu sebelah, ku lakukan seperti yang mari perintahkan.

Keadaan taman saat itu sangat hangat, ya musim panas telah tiba !

tiba tiba aku melihat Rufus dan Lass latihan bermain bola,aku pura pura tidak melihatnya dan nihil sekali, mereka melihat ku dan menegur ku

"Woy Sieghart !" teriak Lass tidak sopan yang memangil ku Sieghart saja, padahal kan aku kakak kelasnya.
"Sini lu ,mau kemana lo Sieg?" tanya Rufus, kakak nya Lass, mungkin Rufus punya sikap yang berbeda dari Lass,dia asik sekali,kebetulan dia kakak kelas ku (kelas 6).

aku menghampiri mereka dengan menaikin skate ku,"Ya mau main skateboard laah,pake nanya".

"Tumben lo kesini,mumpung liburan ya Sieg?" Tanya Rufus, baru aku menjawab, dan dari kejauhan ada seorang pria meneriaki nama Rufus,oh ternyata Ronan, temannya Dio,ah elaah, ngapain si dia kesini.

"Wey nan, sini main bareng,waah dia bawa anjing,hahaha" kata Rufus

Aku hanya diam dan belum menjawab pertanyaan Rufus dan tiba tiba ronan menyapa ku.

"Wey Sieg tumben lo kesini, liburan?" tanya Ronan.
baru ku ingin menjawab dan Lass menyosor berkata "Mau ketemu Mari dia"

#Rufus Side#
"Mari?Gadis yang 1 kelas dengan kau kan Lass?" tanya ku memastikan, dan lass menjawab dengan menganguk .

"Haduh Sieeeeeeg ! dulu Pacar Dio kau tikung, sekarang Mari yang polos itu kau embat juga ?dasar playboy !

"alah cerewet lo pada !orang dia suka sama gue, apa salahnya coba?hahah" kata Sieghart membela diri.

aku hanya bisa terdiam, karena tidak mengerti apa apa -_-, dan mereka ber3 sepertinya mulai panas membicarakn Mari

"Elaaah lo ga pantes buat Mari , Sieg !" Kata lass sambil membusungkan dadanya seakan akan menantang Sieghart

"Sudahlah Sieg, kau ini tidak cocok dengannya, rambut mu hitam, sedang ku biru, hampir sama dengannya,jangan mimpi ketinggian lah !" kata ronan dengan nada sedikit meledek.

"Ayolah, Apa sih spesialnya Mari?Cari sendiri diri kan bisa" kata ku yang berniat mau meredam amarah mereka, eh ternyataaa..............

"DIEM LU !" kata mereka kompak

waaah , mereka Sibuk berantem di bawah pohon, dan ku lihat Lass terbawa emosi,wah ga bisa ku biarkan ini berlanjut, takutnya ada perkelelahian disini.

"Ayo lah, kalian tuh cuma sampah yang cuma bisa ngomong doang bisa deketin Mari !" kata ku

Sieg sepertinya terpancing perkataan ku, "Hei, apa maksud lo sih?" kata Sieg sambil menarik kerah baju ku.

"Hahahah selaw Sieg,kalian bisa apa?mau mendapati Mari kan?bisa cuma ngomong doang?hahah" Kata ku sambil memenasi situasi seperti ini, hahah ini sangat seru.

Ronan terlihat mulai terpancing juga "Gue ga ngerti deh apa maksud lo"

"Aduh pada bego bego banget sih,mau dapetin mari kan?Pinter dikit ! siapa yang bisa bikin mari terlena, menang ! dan yang kalah itu ga lebih dari sampah!"

"Eh, Mari bukan barang taruhan ! ingat !" kata Sieg yang tidak terima.

"Hahaha, Mari bukan barang taruhan, gue cuma mau ngetest kalian, kalian itu cowo sejati apa cuma sekedar sampah sampah yang bego?waktu kalian sampe akhir musim panas !, dan kalian harus nembak dia di akhir acara ! yang di terima itu jantan ! gimana?takut ga?" kata ku tambah meledek .

"oke kak, apa peraturannya?" tanya Lass
"Semua cara di halal kan ! tunjukan kalian cowo sejati !" jawab ku.

"Mulai kapan fus?" tanya Ronan
"Mulai besok !" jawab ku "Hahah kebetulah gue deket sama Jin dan Amy, Amy kan temen deketnya Mari, jadi mungkin dia dapet laporan tentang kalian, goodluck guys ! hahahaha " kata ku melengkapi perkataan ku selanjutnya.

"Baiklah, hahah pasti gue menang !" kata Sieg

tiba tiba aku merasakan hawa panas diantara mereka ber3,ahaha menyenangkan sekali ngerjain mereka.

"Baik, besok pagi kita ketemu disini untuk memulai permainan, oke bubar semua!" perintah ku.

ahaha aku tidak sabar apa yang akan terjadi !
(15) im mari "the princess of my life" (15) im mari "the princess of my life" Reviewed by ADMIN AIO on 07.03 Rating: 5

2 komentar:

  1. Menyenangkan sekali mengerjai mereka..

    -Ghost

    BalasHapus
  2. hahahah ini semua berkat ide muuu

    *admin A

    BalasHapus

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.