banner image

Diaku #2

Cerita ini campur kisah nyata dan fiksi, and please enjoy ! ini cuma curhatan biasa untuk mengeluargkan beban pikiran

hidup dikota jakarta bukan perkara mudah ,hirup pikuk kota jakarta membuat ku harus berjalan lebih cepat. saat aku berjalan sangat cepat ada lelaki yang menarik perhatian ku, iya itu dia. dia yang sangat dingin dan misterius.
walau seperti itu orangnya menyenangkan dan gentlemen. kami memang awalnya sudah berteman sudah sangat lama, bertemu dengan ketidak sengajaan,dan mulai bernostalgia tentang masa pertemanan dulu. aku tidak terlalu mengenalnya dulu, tapi dia mengenal ku. sejalan nya waktu akhirnya kami saling mengenal sangat dalam, sampai tamasya,jalan jalan, hunting makanan, dan banyak lainnya.

terasa menyenangkan berteman dengan dia. aku tidak menyangka bahwa orang yang dingin dan misterius ini adalah orang yang sangat menyenangkan. aku ingat betul saat kami tamasya ke suatu tempat, karena aku yang sok tau aku menunjukan jalan pada dia dan ya kami tersesat. tapi dia ga marah atau pun ngeluh ,seperti biasa dia hanya senyum. saat itu uang kami sangat pas pasan ,tapi dia tetap ga ngeluh, padahal aku ngeluh terus, hahahaha. karena pertemuan yang tidak disengaja ini kami saling nyaman satu sama lain, dan akhirnya aku memutuskan untuk berhubungan lebih dalam dengan dia, merasakan sejuta kejutan menyenangkan didalam dirinya. aku sering sekali bertukar pikiran dengan dia, ntah kenapa saat aku bertukar pikiran dengannya tidak ada debat kusir yang terlihat, pendapat kami seolah olah menjadi 1. dia sangat gentlemen,  berpemikiran dewasa dan sangat pengertian. mungkin itu adalah tuntutan lingkungan. aku tidak terlalu mengeal keluarganya, tapi aku pernah 2x kerumahnya untuk datang berkunjung. keluarganya sangat formal dan mungkin bisa dikatakan kedua orang tuanya mengajarkannya untuk menjadi displin dan bertangung jawab dengan cara yang keras. walau seperti itu, aku tetap menyanyanginya.

aku tidak terlalu ingat betul berapa bulan kami terpaut dalam hubungan ini, karena kebiasaan kami berdua adalah tida merayakan hari jadi. tapi dia tetap dia yang diluar terlihat sangat dingin,kuat dan misterius jika dibuka lebih dalam ada sosok yang lembut dan menyenangkan, hari hariku pun sangat bahagia bersamanya, tidak ada 1 hari pun kami lewatkan dengan tidak tertawa. kebetulan sahabatnya adalah sahabat ku juga, sahabatnya berusaha membantu dia dan aku menjadi satu, ketika suasana biasa saja dia berusaha membuat suasana ku dan dia menjadi lebih menyenangkan, sahabatnya yang membantu ku dalam segala hal tentang dia. karena dia amat sangat tertutup tentang hal sesuatu, itu yang membuat ku jatuh hati dengannya. dalam hubungan ini sahabat kamilah yang sangat berjasa, teman teman kami juga membantu kami dekat, sungguh terima kasih :'), sekarang sahabat kami sudah dialam yang lebih tenang sekarang, maafkan kami ya. kami harus mengakhiri hubungan ini, bukan karena kamu sahabat, karena tunutan kami ber2 dan komitmen yang sudah dijalankan, kami harus fokus studi. setelah hubungan berakhir ,aku mempunyai musibah, ya handphone ku hilang jadi karena itulah kami lostcontact. tidak terlalu lama setelah itu kami bertemu kembali, ya dengan sikap dia yang seperti biasa, dingin dan misterius. aku sering meledeknya dan dia tetap tidak berubah, tetap menjadi pribadi yang menyenangkan, ya aku kembali berteman dengan orang yang membuat ku bahagia waktu itu, terima kasih karena telah sangat mewarnai hidupku. aku sangat mendukung cita cita mu ! mari kita berjuang bersama ! aku yang mengangumi dari masa lalu.
Diaku #2 Diaku #2 Reviewed by ADMIN AIO on 15.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.