banner image

KEMERIAHAN KONSER SIMPLE PLAN ,Jakarta - Surabaya

bulan pertama konser untuk simple plan.. kemerihaan cukup berlansung melanjutkan tur mereka ke Surabaya. Ini adalah kunjungan pertama mereka di kota Pahlawan. Dua lagu pertama yang dibawakan band dengan lima personil itu langsung membius penonton Surabaya hingga berkeringat.

"Everybody put you hands up," teriak Pierre Bouvier sang vokalis kepada ratusan penonton yang memadati Convention Hall Grand City, Surabaya, Rabu, 18 Januari malam. Setelah itu mereka langsung menghentak dengan lagu "Shut Up" dan "Can't Keep My Hands Off You".

Menariknya, di tengah konser, Pierre menyapa hangat penonton dengan logat asli Surabaya. "Terimakasih Suroboyo, matur nuwun," kata Pierre yang membuat penonton semakin menjerit histeris.

Sederetan lagu hits mereka seperti "Welcome To My life", "Untitled", "Crazy", "Perfect", "When I'm Gone", "Astrounot" membuat penonton menyanyi bersama. Sama seperti konser di Jakarta.. berikut gambar konser di surabaya
 KOTAK pun menjadi band pembuka

berikut sesi tanya jawab kru kami pada salah satu personil simple plan di jakarta



ALL IN ONE : Gimana penampilan Simple Plan kali ini?
David: Kami sangat bersemangat, ini ketiga kalinya kami ke sini. It's always fun to play here. Fans di sini luar biasa. Fans dimana-mana, di hotel, di bandara.


ALL IN ONE : Sekarang banyak pendatang baru, gimana cara menjaga eksistensinya? David: Kami bekerja keras, menghabiskan waktu untuk tour, kami menampilkan semaksimal mungkin untuk fans, and they're stick around with us.


ALL IN ONE : Soal fans yang lebih memilih buat download lagu daripada beli album original? David: Hmm.. Saya lebih milih mereka mempunyai lagu kami, mendengarkannya, dan menyukainya. That's great. Saya harap datang ke konser kami. Ini sulit sebenarnya, karena mungkin mereka juga tidak punya uang untuk beli. Ini situasi yang berat untuk industri musik, karena kita (band) juga butuh biaya untuk bikin videoklip, tour dan bikin album. Kami sering tour ke negara, banyak orang yang tidak dapat membeli CD karena harganya sangat mahal, tapi as long as people come to the show, I'm happy.

ALL IN ONE : Apa yang berbeda dengan show ketiga ini?
David: Kami lebih memilih membawakan lagu-lagu kami, karena kami sudah punya 4 album. We want to please everyone with all different songs.

ALL IN ONE : Ada penampilan spesial nggak?
David: Setiap konser kami selalu berbeda, kami ingin berinteraksi dengan penonton, kadang-kadang ada kejadian-kejadian lucu yang terjadi. It's always fun to see.

ALL IN ONE: Harapan?
David: Saya cuma pengen penonton menikmati acaranya, bukan sibuk dengan handphonenya, atau rekam video.

ALL IN ONE : Mungkin karena ingin mengabadikan momen itu?
David: Iya sih, tapi kalau kamu terus menerus merekam sepanjang acara, itu aneh. Jadi nggak menikmati. It's all about the moment.

ALL IN ONE : Rencana habis tour di Indonesia?
David: Kami akan pulang ke Kanada untuk beberapa hari, tidak terlalu lama, habis itu kami akan ada 'Canadian Tour', lalu 'Europe Tour' dan kami akan pergi ke Amerika Selatan. Lots of traveling.

ALL IN ONE : Album baru bagaimana?
David: It's doing great! Kami masih tour dalam mempromosikan album baru kami. Ada 'Canadian Tour'. Kami juga akan ke Jepang setelah dari sini (Ind). Kami akan tampil di 4 kota di Jepang dengan 5 pertunjukan. Fans merespon dengan sangat baik album baru kami.

ALL IN ONE : Sudah makan makanan Indonesia?
David: Belum, tapi pasti akan makan. Habis konser akan makan makanan indonesia, tapi tadi malam pas sampai kami malah diajak makan di restoran Jepang

admin ga bisa nanya lebih banyak lagi karena susah carinya, hiks, salam ALL IN ONE !!
KEMERIAHAN KONSER SIMPLE PLAN ,Jakarta - Surabaya KEMERIAHAN KONSER SIMPLE PLAN ,Jakarta - Surabaya Reviewed by ADMIN AIO on 00.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.