banner image

rahasia di balik video klip mistletoe - justin bieber

adim kali ini bakal bahas tentang video klip ini yang masuk chart amerika dan inggris, siapa diaaaa.. yang justi bieber , untuk pembuatan videonya kali ini ada bebrapa cerita lucu sang sutra dara kepada kita, Apapun yang membawa nama Justin Bieber pasti mengundang histeria. Makanya, persiapan untuk syuting video klip singel Natalnya, Mistletoe, pun serba rahasia. Penasaran? Ini dia bocorannya dari sang sutradara, Roman White!

Mistletoe bukanlah video klip Justin Bieber pertama yang pernah digarap Roman White. Dia jugalah yang menyutradarai video One Less Lonely Girl. Jadi, sutradara yang pernah menangani video klip Not Just You-nya Cody Simpson dan Fifteen-nya Taylor Swift ini nggak kaget saat harus merahasiakan segala persiapannya.

Sutradara ini bercerita pada MTV News, kalau untuk kasting pemeran cewek di video ini pun, nggak ada satu pun peserta yang mengetahui bahwa mereka sedang diaudisi untuk video klip Justin Bieber! "Ada seorang cewek, namanya Allie Williams, dan dia adalah pilihan pertama saya sejak pertama kali dia masuk. Jadi saya akhirnya memasangnya sebagai pacar Bieber… Setelah dapat izin dari produser, saya memberitahukan padanya siapa (pemilik video klip ini) dan dia benar-benar bersemangat, seenggaknya saya bisa bilang begitu,” katanya.

Selama syuting video yang ternyata tetap dipenuhi gerombolan Belieber ini, Roman juga dapat kejutan dari Justin. “Waktu kami akan mulai syuting adegan pertama, dia berjalan-jalan dengan memakai grill (perhiasan gigi, seperti yang biasa dipakai para rapper) di bagian bawah giginya. Sepertinya dia sedang berusaha untuk membuat saya stres, karena dia tahu saya nggak pengin dia memakai grill berkilau-kilau di giginya. Akhirnya saya bilang, ‘Kita nggak akan memakai itu, kan?’”

Nggak sampai di situ saja kelakuan Justin. “Saat kami syuting adegan yang menampilkan mobil Porsche, saya bilang sama Justin, ‘Kita mendingan patungan beli mobil ini.’ Dia malah bilang, ‘Kalau video ini menang MTV Video Music Award, saya belikan kamu satu, deh.’ Jadi saya akan mulai kampanye sekarang,” cerita sang sutradara, sambil tertawa.

admin akui admin bukan bielibers atau semacamnya, mnrt admin hanya suka lagu dan suaranya, khas sekali, dan bagi pencipta lagu justin bieber, admin kasih jempol, admin suka banget lagu2nya , buka justinnya yak :p

menurut admin justin bieber - mistletoe lagu yang enak dan cocok bgt buat yang lagi ngegalauin pacarnya/yang baru anget angetnya pacaran..



yang mau liat video klipnya boleh di liat yuuukkk ...


romantis abis deh, admin pengen tuh kek gt sama doi admin :/ (curcol) mihihihih

sekian dulu yaa, salam ALL IN ONE !
rahasia di balik video klip mistletoe - justin bieber rahasia di balik  video klip mistletoe - justin bieber Reviewed by ADMIN AIO on 16.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.