banner image

(01) Iam mari, "the princess of my life"

Hi, perkenalkan nama ku mari, saat aku menulis ini, aku mencerita kan semua masa lalu ku, ya..masa lalu ku yang gelap..

Aku Mari, ya lebih tepatnya mari ming onette, aku anak ke 2 dari 2 bersaudara, aku mempunyai kakak yang bernama yui onette. ya seperti yang kalian tau, aku berasal dari keluarga onette, keluarga kami tinggal di kota yang bernama "kounat" di benua Archimedia , saat itu aku berusia 5 tahun, ya aku tidak terlahir seperti anak biasa, aku mengidap penyakit "heterochromia" yang artinya aku terlahir memiliki mata dengan warna yang berbeda, warna biru untuk mata kanan ku dan warna merah untuk mata kiri.

hari ini hari minggu, hari ku untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ku, yap.. hari ini keluarga ku akan piknik..

"Yui...Mari... ayo bantu ibu menyiapkan bekal" panggil ibu ku

aku sedang di bengkel bersama ayah membuat robot, keluarga kami di kenal sebagai keluarga yang sangat mengenal  teknologi..

aku pun menjawab panggilan ibu ku

"baik, tunggu sebentar bu" jawab ku

aku pun berjalan ke dapur, aku melihat ibu dan kakak ku sedang menyiapkan bekal

"mari.. tolong kau ambilkan selai blueberry itu,kau suka itu kan?" tanya kk ku sambil perintah

aku pun menganguk dan mengambil selai itu di lemari..

"hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan kan bu?", tanya ku

"Tentu saja mari", jawab ibu sambil mengusap kepala ku.

haaah.. aku sedikit mengambil nafas, bertapa manisnya ibu ku kalau lagi tersenyum, aku menyukai dan mencintai dia, aku sangat mencintai keluargaku.
Telah selesai semua , aku memanggil ayah untuk menyiapkan mobil.

"ayah ! kami sudah siap !" , teriak ku mencari ayah

"baik, kalian tunggu diluar, ayah akan keluar kan mobil" jawab ayah ku

setelah kami menunggu, akhrnya kami pun berangkat.
jarak dari rumah ku ke taman kota tidak begitu jauh, 10 menit kemudian kami pun sampai.

"haaaahh,segarnya udara di taman ini, ayo mari kita lari lari", kata Yui sambil mengenggam tangan ku

aku mengiyakan ajakannya..
menyenangkan sekali bermain di taman ini, indah, tidak kotor,dan udara belum tercemar..
saat aku berlari aku senang sekali, sangking senangnya aku tidak melihat jalan dan menabrak seseorang

"waaaaaa......aduh..maafkan aku" sambil memegang tangan ku

"ah gpp, aku harusnya yg minta maaf, apa kau terluka?"tanya laki laki yang kutabrak

"ah tidak, tidak masalah, hanya luka kecil" jawab ku sambil mebetulkan kacamata ku

"mariiii ! apa kau tidak apa apa?HEY ! apa yang kau lakukan terhadap adik ku?!" tanya kk ku sambil marah

"dia yang menabrak ku, dan dia bilang dia tidak terluka", jawab laki laki itu

"iya ka, jangan marah marah, aku yang salah, lari tidak melihat jalan", jawab ku tersenyum

"hah.. baiklah, aku akan kembali ketempat ibu, apa kau mau ikut?", ajak yui kepada ku

"aku ingin disini,aku ingin bermain bersama dia" kata ku sambil menunjuk laki laki yang mungkin seumur dengan ku

"oh baiklah.. jaga dirimu" jawab kk ku sambil pergi

"apa yang kau katakan?kau ingin bermain bersama ku?", sambil lelaki itu heran menatap ku.

"ya ! aku bingung dengan mu, kenapa kau sendrian di taman ini?"

"hahaha, tidak, aku tidak sendirian, aku bersama abang ku, tapi dia sedang disana"sambil menunjuk arah arena skateboard

"oh.. hahaha.. siapa nama mu?"

"aku sieghart, kalau kau?
"ah.. aku mari, mari ming onette, berapa umur mu sieg?"
"ah aku baru kelas 1 sd, kau?dan kau tinggal dimana?"
"hahaha, aku masih kecil, baru umur 5 tahun, aku tinggal di ******"
" oh, aku tau itu, itu dekat rumah ku juga, senang berkenalan dengan mu mari, kau sangat ramah"
"hahah, terimakasih, kau sekolah di sd mana sieg?"

"aku sekolah di sd *** , kau?, oh hey, apa kah kau mau eskrim itu?"

"waaaa.. itu sd yang ku ingin kan, nanti kita sekolah sama sama ya..ah terima kasih sieg, tapi sepertinya aku harus kembali, senang bertemu dengan mu :) "

"ah baiklah, sampai ketemu di sekolah bulan agustus !" sambil melambaikan tangannya pada ku
ya, dia sieghart, aku tidak tau nama lengkapnya, tapi aku cukup puas berkenalan dengan laki laki itu..
laki laki yang manis dan baik..
2 bulan berlalu..
aku sudah menginjak kelas 1 sd, ya aku 1 sekolah dengan sieghart, aku mengingatnya , mengingatnya sangat baik. aku menjalakan masa sekolah ku dengan baik sampai aku menemukan berita bahwa sieghart harus pindah saat aku kelas 4 sd, aku sedih sekali, aku tidak tau apa yang harus ku perbuat, aku memutuskan bertemu di depan kelas nya, ya didepan kelas 5 .
bell pun berbunyi..waktu tepat jam 4 sore, dan aku menunggu sieghart di depan kelasnya
dan akhirnya dia keluar..
"AH ! mari, kau bikin kaget saja, ada apa?"
"ada yang ingin ku bicarakan dengan mu"
"ada apa mari?sepertinya penting?"tanya nya heran
aku tak kuat menahan tangis, "hiks..sieghart"
"hey.. hey.. jangan menangis, ayolah jangan menangis "
"apakah benar kau akan pindah sekolah?, apa benar sieg?!!" tanya ku sambil menahan tangis
Dan dia..dia tidak menjawab pertanyaan ku,dia hanya memengang pundak ku
"mari...kau tau soal itu?hah..aku tidak mau berpisah dengan mu, aku janji akan menemui mu , aku hanya pindah ke ****,karena abang ku menjadi sukarelawan di sana tapi aku janji akan tiap minggu kesini, hanya 2 jam saja naik kereta" katanya sambil mengangkat kacamata ku
"hey sieghart! kembalikan kacamata ku!!aku tidak dapat melihat dengan jelas"
"bagaimana dengan ini?kau bisa melihat ku dengan jelas?"
ya..dia mendekati wajahnya dengan wajah ku, sangat dekat sehingga aku harus menahan nafas
apa yang akan sieghart perbuat???
tunggu kelanjutannya di part selanjutya,salam all in one
(01) Iam mari, "the princess of my life" (01) Iam mari, "the princess of my life" Reviewed by ADMIN AIO on 06.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.