banner image

apa itu gaul?

Gaul sekarang menjadi trend yang menghipnotis kalangan anak muda, ada yang bilang "ga gaul lo ah", dalam kamus bahasa indonesia, gaul artinya berteman, tapi coba kita samakan dengan gaul anak muda jaman sekarang.



admin O bakal bahas FAKTA gaul sampe cara menjadi gaul yang murah.

Fakta :
  • Gaul menjadi trend dia anak muda sejak 1980, di mulai gaul dari segi fashion sampai sekarang.
  • Terciptanya bahasa gaul seperti ; lo dan gue pada tahun 1973 
  • Gaul dari segi teknologi berawal dari tahun 2007
Sebenernya sih kita gpp gaul, ya asal jangan "kebelet gaul"

Kebelet gaul : ingin gaul , mengikuti trend jaman, misalnya jam 2009 lagi jaman banget blackberry ikutan beli,2010 lagi jaman fixie ikutan beli, ya kalo ada uangnya sih gpp, tapi mikir 2 kali ya all in one ners sekalian, gaul ga diliat dari apa yang kita pake atau kita punya,tapi dilihat dari cara dia pintar berkawan .

ompong gadget : mungkin kalian baru denger ini, artinya adalah saat kalian punya hp nih, misalnya hp 2330,terus ngeliat temennya beli samsung android, kepengen beli, eh pas udah beli, hpnya kepake cm buat pamer apps twitter doang lah, cm buat foto doang lah , atau yang lebih parah lagi, cuma buat gaya gayaan doang di pegang, padahal dia harusnya tau hpnya bisa dari itu .padahal di hp nokia nya yang dulu bisa kayak gitu , kenapa musti ganti tapi ga tau kelebihannya?

dari semua yang saya post di atas tidak ada unsur menghina atau menjelekan, admin hanya ingin memberika fakta yang ada, ada yang masih ingin gaul?tapi ga mau keluar duit banyak?simak !

> Pandai mix baju yang ada,jika kalian punya baju lama tp masih muat di pake, atau masih layak di pake, coba deh di pake, misalhnya jaket neckturtle lama punya ibu kalian , kalo muat di kalian, coba kalian pake dengan memadukan dengan hot pants dan sepatu sandal, kalo yang rambutnya panjang di iket aja.mudah kan?

> gaul teknologi, mau gau soal teknologi?nih bagi yang ga punya budget gede tp bisa ikutan arus jaman.
 jika hp kalian di bawah produksi tahun 2005 kebawah, mungkin sulit untuk ikut perkembangan jaman,kalo tetep ngebet pengen show off apps twitter, jaman sekarang nih banyak progammer yang buat apps mengatas nama kan"smartphone", mksdnya misalnya kalian hpnya nokia dan oneline di operamini,jika kalian pake aplikasi ini, maka via twitter kalian ke ganti, misalnya di twitter ke tulis "ubersocial for android" padahal sih pake hp abal abal :p, udah murah, bisa show off ke temen2

oke deh, admin O mau kembali berGAUL ria, heheh salam all in one !
apa itu gaul? apa itu gaul? Reviewed by ADMIN AIO on 01.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.