banner image

(17) im mari the princess of my life

ternyata Sieg mengajak ku ke taman bermain, haaaah saatnya melepas penaaat

sieg mengajak ku bermain perahu dayung

"kita naik ini aja dulu, antriannya tidak terlalu rame " kata Sieg
aku hanya menganguk,dan tiba tiba Sieg memegang tangan ku dan berkata "ayo"



suasana danau yang amat tenang benar benar merefresh otak, aku berfikir andai orang tua ku disini,mereka pasti senang , apalagi ibu ku yang sangat suka kedamaian dan ketenangan

tiba tiba sieg mebangunkan lamunan ku...
"Mari..kau lapar?kok diem aja?" tanya sieg

aku menganguk karena ya memang aku lapar -_-

akhirnya kami makan disuatu restoran yang amat tercipta susana romantis, dan tiba tiba saat aku makan terdengar petikan gitar dari belakang ku

ku taru peralatan makan ku ,memejamkan mata dan menikmati alunan gitar
Sieg sepertinya memperhatikahn ku yang sedang menikmati alunan gitar itu

saat alunan itu berhenti aku membuka mata ku dan ingin melanjutkan makan, tapi aku melihat sieghart di depan ku dengan memegang sebuah gitar, dan memaikan sebuah lagu,umm... seperti lagu depapepe - Pastel dori

ku perhatikan sieg memejamkan matanya, menikmati nada yang diciptaka jemari jemarinya yang memetik setiap senar

aku melihat sieg seperti memberi isyarat kepada ku, tapi aku tidak mengerti isyarat itu.

saat sieg selesai ,aku bertepuk tangan untuknya ,dan tiba tiba suasana riuh dengan tepuk tangan untuk sieghart.

Sieg melirik ku dan tersenyum, aku membalas senyumannya dan kembali duduk untuk melanjutkan makan

aku merasa dalam biusan Sieghart

selesai makan sieg mengajak ku menaiki kincir angin tapi aku menolaknya,kwkwek karena aku takut

aku duduk di sebuah kursi berbentuk bulan tiba tiba sieghart berdiri di depan ku,dan bertanya "apa kau terkesan mari?"

aku tidak menjawab dan berusaha memalingkan wajah ku, lalu dia berlutut di depan ku sambil mengatakan ''aku mencintai mu mari,mau kah kau..." belum sempat di melanjutkan perkataannya,aku bilang "aku bukan boneka yang bs kau mainkan sieg !" lalu aku berdiri dan pergi meninggalkannya,mungkin tindakan ku salah dan kasar,tapi ini mungkin yang terbaik, aku benci dipuja puja seperti itu,dasar playboy !!

saat malam hari, kakak ku baru pulang kerja membawakan aku harpy bakar yg sangat enak dan lezaaat.

liburan ku tinggal 3 hari lagi, aku berencana menghabiskan sisa liburan ku dirumah sakit, tapi kata kakaku jangan gangu ayah dan ibu ku dulu, jadi ku putuskan utk berjalan di pantai saja

Pagi hari yang cerah ! aku bersiap diri untuk berenang kepantai , lalu di jalan aku bertemu lass
"Hei mari, mau kemana kau?"
"pantaaai" jawab ku semangat
"begitu ya, hey ku dengar di taman ROK ada bazaar !, bagaimana kalo kita ke sana aja sekarang! ga usahlah ke pantai, nge bosenin" ajak Lass
aku berfikir,benar juga sih dan aku mengiyakan ajakannya

#RUFUS SIDE#
"aku sudah menyuruh lass untuk mengajak mari ke sini, nah lo ber2 tolong ya awasin tuh si lass sama mari"
"ah gampang itu" jawab veron
"aku akan mengawasi dari jauh, kemarin aku memperhatikan mari jalan jalan dengan sieg, kau tau sieg anak kelas 5 pujaan setiap murid perempuan itu?dia di tolak !hahah bodohnya dia"
"tapi fus,apa akan terjadi hal yang sama nantinya?" tanya drawl
"yaa kalo mereka bertindak terlalu jauh,kalian hentikan dengan cara apapun,mengerti?aku masih penasaran dengan anak yang bernama mari itu" jawab rufus

"sip kami mengerti !, kami balik ke stand dulu ye" jawab veron

hahaha ,permainan ini semakin seru saja

#Mari side#

bazzaaar, banyak sekali barang barang dan permainan yang lucu dan seru, aku bermain bersama lass di stand tembak

"ah boneka itu lucu sekali !"
"kau mau itu?" tanya lass
"tentu saja !"
"baiklaaaah,akan ku menangkan untuk mu" jawab lass sambil bersiap siap menembak

tembakan pertama....meleset !
tembakan kedua.......meleset !
aku harap harap cemas karena inilah tembakan terakhir, aku melirik lass yang sangat fokus membidik boneka itu

dan tembakan ketiga....berhasiil !!

"selamaaat kau berhasil !" kata penjaga stand "ini bonekanya, dan bonus permen untuk pacar mu ini"

"ah aku bukan pacarnya" jawab ku
lass menatapku dan memberika boneka dan permen itu

"aku capek,duduk disitu yuk" lass menarik ku

kami berdua duduk di bawah pohon rindang yang sepi,tiba tiba lass mengengam tanganku dan wajahnya semakin dekat ke arah wajah ku, dan berkata "mari...."

saat itu kami sangat dekat, sangat dekat ....dan hampir saja Lass....tidak ! HAHAHAHA !! Lass kejatuhan kotoran burung ! hahaha !, dengan muka memerah lass berkata lagi "...."



apa yang akan dikatakannya ya?








(17) im mari the princess of my life (17) im mari the princess of my life Reviewed by ADMIN AIO on 06.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.