banner image

Dia ku #1

Cerita ini campur kisah nyata dan fiksi, and please enjoy ! ini cuma curhatan biasa untuk mengeluargkan beban pikiran


Dia ku #1

Aku mengenal lelaki, dia yang agaknya random. random dalam artian dia sangat lucu dan kadang hal yang katakannya tidak terpikir oleh ku . setelah mengenalnya lumayan lama, akhirnya aku merasa nyaman dengan dia, sangat nyaman sekali, ntah bagaimana bisa dikatakan. Dia membuat ku jatuh cinta untuk pertama kalinya, saat itu usia ku 17 tahun .
aku masih sangat bodoh dalam urusan percintaan, dan ternyata dia juga seperti itu sama sama masih polos. untuk pertama kalinya kami jalan berdua disebuah mall, dia asangat lucu sekali sampai aku mau memukulnya !!!

kenapa sih dia? haha dia aslinya orangnya pendiam dan dingin sekali namum hangat, aku ga tau kenapa bisa jatuh cinta pada orang seperti itu, dan saat itu terasa sangat indah. dia baik sekali dan mungkin tulus, yang pasti saat itu aku bahagia bersamanya. aku ingat saat kami nonton pertama kali, aku tidak begitu ingat film apa yang ditonton ! tapi saat aku ingin pegangan tangan sama dia sampai harus aku yang minta ! hahahah aku ga tau, mungkin dia malu berpegangan tangan dengan ku atau ntahlah. saat itu udara bioskop sangat dingin, aku pake jaket sih tapi tetap dingin dan membuat aku tidak nyaman, aku sudah ngeluarin kode kode kalo aku ga nyaman sama dinginnya, tapi lagi lagi dia lucu dan ga ngerti sama sekali, sampai akhirnya aku bilang "aku kedinginan pegang tangan ku dong" . membayangkan hal itu, lucu sekali rasanya. dan kami tetap berpegangan tangan sampai keluar bioskop. hahhahah sungguh alay tapi itu yang membuat ku bahagia.

dia mengetahui aku sangat menyukai eskrim , aku bilang mau membelikan aku eskrim. tapi aku bukan tipe cewe yang suka dibelikan ini dan itu , jadi aku bayar sendiri eskrimnya dan berkata udh gpp. Dan ada hal yang bodoh adalah aku cemburu pada sahabat perempuannya sendiri, itu adalah tindakan paling bodoh, mungkin jika dia atau sahabatnya sendiri membaca cerita ini. aku minta maaf sudah bertindak sangat bodoh, tapi ya aku melakukan itu karena 1 alasan aku tidak suka lelaki yang ku cintai saat itu dekat gadis lain walau itu sahabatnya. seharusnya ya bisa jaga jarak lah ya. aku tau dia tidak akan bekhianat pada ku  . tapi aku sungguh minta maaf pada sahabatnya.

hubungan ku dan dia berjalan lumayan lama 1 tahun lebih. banyak sekali kenangan manis yang masih sangat ku ingat sampai saat ini. walau kami putus dengan cara yang konyol, aku rasa kami menghadapinya dengan sangat dewasa sampai sekarang ini. dan saat ini aku dan dia sudah menjadi teman kembali seperti biasa tanpa ada rasa cangung dan dendam, kami berdua sudah membuka diri masing masing dan sudah mempunyai jalan masing masing. saat itu aku benar benar ga tau harus gimana lagi, mungkin terlalu bodoh memutuskan hubungan dengan mu seperti itu. ku harap kau mengerti dan belajar. dan aku masih menjaga semua barang pemberiannya, aku adalah yang mencintai mu dari masa lalu. aku harap kamu belajar yang pintar, gali ilmu setinggi langit ! aku sangat mendukung cita cita mu dan semoga kamu bahagia bersama yang baru. terima kasih telah menjadi cinta pertama ku. hahahahaha
Dia ku #1 Dia ku #1 Reviewed by ADMIN AIO on 06.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.