banner image

(12)im mari "the princess of my life" (Special)

Disini aku akan menceritakan, rasa ku pada Sieghart.

Kalian tau bagaimana aku bertemu Sieghart, selama 5 tahun ini aku hanya menganggap dia adalah kakak ku,tapi aku tidak tau dia menggapku apa.


Semejak kelas 2 sd, dia sering ke kelas ku untuk makan siang bersama, atau sekdar bermain.

semejak kelas 4 ,hubungan ku semakin dekat dengannya,kemana mana bareng, aku merasakan hal yang aneh dalam hati ku.

"apa aku jatuh cinta kepada nya?"

Pertanyaan itu selalu ada di fikiran ku bila sedang berdua dengan Sieghart,tapi.....aku tidak mengerti soal cinta.

Aku takut dengan hal (cinta) yang menyerang ku ini, setiap aku jalan ke taman bermain bersama Sieghart,aku merasa nyaman dan aman,apa itu yang di maksud cinta?

Aku tipe pendiam dan pembaca, aku pernah ke perpustakaan untuk memastikan apa itu cinta. aku mencari setiap buku dengan keyword cinta, tapi hasilnya nihil.

ku tanya pada Zero,apa arti cinta? tapi dia hanya menjawab. "cinta adalah sesuatu yang kau tak akan rela untuk melepaskannya"

Apa maksudnya? tak akan rela untuk melepaskannya?

penelitian ku soal cinta pun sampai dari titik terangnya,aku mengetahui apa arti cinta, saat Sieghart meninggalkanku.

Saat Sieghart meninggalkan ku , perasaan ku hancur, seperti mati rasa . Aku ingin bertanya soal ini kepada ka Yui tapi aku takut dia mengkhawatirkan aku juga.

Tapi kenapa saat aku mengetahui arti cinta, kenapa aku takut untuk mengakuinya?

Aku berusaha ingin membalas semua surat Sieghart,tapi seperti ada yang melarang ku untuk melakukannya.


aku seperti seseorang yang mempunyai 2 kepribadian,kepribadian yang sangat bertolak belakang.

Aku menyukai Sieghart,tapi aku takut mengetahuinya, AH!

Saat aku berusaha menutup perasaan ku kalo aku menyukai Sieghart,aku semakin tersiksa.
Tapi saat Aku berharap Sieghart kembali, entah kenapa hati ini sakit.sakit sehingga aku tidak sanggup menahannya

Aku ingin menceritakan hal ini pada sahabat ku, tapi lagi lagi hati ku bilang tidak untuk melakukannya,dan akhirnya aku mengunci rapat rapat rasa itu.


aku mencoba untuk pindah kelain hati, setelah aku menyadari Sieghart merebut Ley dari dio, saat itu hati ku sedikit berpindah kepada Ronan

tapi aku tidak mengerti sama hati ku sendiri, saat aku dekat dengan Ronan, seakan akan hati ini menolak nama Ronan di hati ku

aku mecoba meluapkan semua perasaan ku, tapi seperti sudah terkunci rapat....sangat rapat,sehingga seperti orang lain tidak berhak tau apa yang ku rasakan.


dan saat Lass di samping ku, aku merasa nyaman, sama nyamannya dengan Sieghart. apa mungkin aku juga menyukai Lass?tidak,tidak mungkin,Lass sudahku anggap sebagai bagian dari keluarga ku, kami berteman sejak kecil, dan dia juga teman Sieghart.


Saat aku coba lupakan Sieghart,mecoba melupakan semuanya,tapi lagi lagi hati ini tidak menerimanya.

Aku binggung sendiri,Saat kecewa kepada Sieghart hati ini sakit,tapi saat kuputuskan untuk melupakannya,kenapa hati ini kembali sakit?seakan akan Sieghart tidak bisa lepas dari ku.

apakah ini yang di maksud cinta?apakah aku salah zero?mencintai orang yang sering mengecewakan ku?

Aku mencoba pindah kelain hati, tapi kenapa hati terus menutup pintu rapat rapat, seakan akan Sieghart sudah tersegel di hati ku.

Apa maumu Sieghart? bermain dengan hatiku?
Kau beri harapan ku untuk kau remukkan?


Kau tahu aku terlalu menginginkanmu
Hingga ku biarkan hati ku kau hancurkan
Untuk ku satukan lagi dan ku berikan padamu

Sekarang aku mengerti, biarkan waktu dan hati ku yang menjawab apakah aku pantas mencintainya.
(12)im mari "the princess of my life" (Special) (12)im mari "the princess of my life" (Special) Reviewed by ADMIN AIO on 03.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.