banner image

(16) im mari "the princess of my life"

#Rufus Side#
Pagi hari di taman sudah berkumpul Ronan,Lass,Sieg dan aku untuk membicarakan soal pertandingan ini.


"Jadi bagaimana nih,pertandingan boleh di mulai?aku udah ga sabar nih !" kata Ronan sambil tertawa
"wess selow nan,apa kalian udah punya rencana?" kata ku memastikan supaya pertandingan ini berjalan secara sehat dan  baik.

"Tentu sajalah,sudah kufikirkan dari semalam!, sudah lah cepaat mulai!" kata Sieg yang amat sangat cerewet.

"Bukan gue ga mau mulai, ini musti di jadwalin supaya kalian kalo mau jalan sama mari ga bentrok bodoh !" kata ku seakan membentak dan memberi secarik kertas dan tertawa dalam hati,hahaha !

dan pertandingan pun dimulai !


Minggu pertama (Ronan)

#Mari Side#
Aku sedang berjalan jalan dengan Arme menikmati liburan musim panas ini di pantai, dan ga sengaja bertemu Ronan.

"Hei Mari !" kata Ronan menyapa ku dan ku balas dengan senyuman saja
Dia berjalan ke arah ku yang kebetulan sedang duduk di bibir pantai .

"Loh kok cuma sendiri aja?" tanya Ronan, hahaha aku hanya tertawa karena Ronan tidak mengenal Arme jelas dia mengangap aku sendiri.

"Mana ri, orang ber2 sama teman, hahaha ,Arme !kenalkan ini kakak kelas kita Ronan, dan Ronan kenalkan teman ku ini Arme" jelas ku
Lalu mereka berjabat tangan ,dan tiba tiba Ronan berkata "Minggu ini kau bebas Mari?" ,pertanyaan yang ga ku sangka.

"Bebas bebas aja,kenapa?" jawab ku
"Oh,mau ga seminggu ini ngabisin waktu sama aku?kita ketaman bermain, ke mall atau kemana saja tempat yang kau suka ! aku bosan dirumah sendirian -_-" ajak Ronan

aku sebenrnya juga bosan dirumah ,Sieg tidak mengajak ku jalan, dan akhirnya aku mengiyakan ajakan Ronan, Seminggu bersama Ronan.


    3 Hari pun berlalu ....
Tak ku sangka jalan jalan bersama Ronan itu menyenangkan! dia amat seru , stylenya juga keren kalo pergi bersama ku, aku pun nyaman bersamanya.

Sampe hari ke 5 dan aku dan Ronan sedang berjalan jalan di suatu mall yang berniat ingin nonton dan tak sengaja bertemu Amy dan Jin.

"Loh,Ronan!" tegur Jin, yang di panggil Ronan tapi kenapa aku yang nengok ya -_-

"Mariiii ! siniii !" ajak Amy, "Eh kalian sedang apa ber2 saja?Kencan yaaa?waaah" ledek Amy

Ah?kencan?bodoh sekali aku ini !aku tidak sadar berjalan ber2 seperti ini sudah di katakan kencan, aku diam saja tidak menjawab pertanyaan Amy dan sehingga Ronan yang menjawab.

"Tentu saja tidak,kami hanya kebetulan ingin nonton dan akhirnya nonton bersama,benar kan Mari?"

"Ah?....i..iya Amy ! jgn salah sangka dulu !" jawab ku dengan muka memerah

"Hahaha iya,Ayo nonton bersama sama ! ayo jin" kata Amy mengandeng tangan Jin, aku malu sekali melihat sikap mereka, haah apa yang aku harus lakukan, aku baru sadar menghabiskan waktu ber2 saja itu sama saja kencan , aduh bodoh sekali aku !

tiba tiba Ronan mebangunkan aku dari Lamunan ku "Ayo Mari kita masuk" dia mengandeng tangan ku sambil menuntunku masuk ke bioskop .aduh aku malu sekali dengan situasi ini.

Aku tidak konsen pada film yang ku tonton, aku baru sadar kalo aku 1 minggu ini berkencan dengan ronan, bodonya aku tidak menyadarinya, pantas saja perlakuan Ronan sangat berbeda pada ku, dia bersikap sangat romantis,menyuapi ku saat makan siang bersama,bermain di pantai, berjalan jalan bersama, menghabiskan waktu bersama , ah aku tidak kuat memikirkannya, nanti sehabis menonton aku harus curhat sama Amy, mungkin dia tau apa yang harus ku lakukan.

Akhirnya film pun selesai,dan tiba tiba Ronan mengajak Jin melihat pameran alat olahraga,Ronan mengajak ku,tapi aku menolaknya.

Akhirnya aku ber2 saja dengan Amy, dan kuputuskan untuk makan siang bersama nya sambil menceritakan apa yang terjadi pada ku.


"Amy, apa kau fikir aku sedang berkencan dengan Ronan?" tanya ku
"Tentu saja ! malah ku kira kalian memang sedang berkencan ! kalian emang ada hubungan apa si?aku ketinggalan gosip nih" paksa Amy
"Hubungan apaan?Aku ga ada hubungan apa apa sama dia -_-, lagi pula dia mengajak ku menghabis 1 minggu ini bersama nya,aku sendiri juga bosan diam dirumah terus, apa itu salah Amy?"tanya ku

Amy diam sesaat lalu tersenyum "Ya enggak lah !Tapi kalian terlihat mesra ! Apa saja yang sudah lakukan?"

ha?aku kaget mendengar pertanyaan gila Amy ini.

"Lakukan apa si?Aku hanya berjalan jalan dengan Ronan, makan siang bersama  ,tapi tiba tiba dia bersikap manis kepada ku, aku tidak tau apa yang terjadi -_-" curhat ku kepada Amy.

Amy diam sesaat lalu meneruskan "Apa kau nyaman dengan Ronan?"

"Dia baik sih,asik juga anaknya, nyaman lah menurut ku." jawab ku

Amy terdiam sambil minum es teh yang di pesannya, sambil mengambil ponsel di tasnya,aku tidak tau apa yang di ketik oleh nya tapi terlihat panjang karena dia mengektiknya tidak selesai2.

sudah 30menit kami menunggu , akhirnya Jin dan Ronan balik dengan membawa barang belajaan alat olahraga mereka, dan lalu pulang.

1 minggu bersama Ronan pun selesai,dan aku tidak mau terlihat bodoh lagi !

sisa liburan ku tinggal 2 minggu lagi ! hah ! apa yang harus ku lakukan?akhirnya aku menghabiskan sisa waktu untuk menjaga orang tua ku,dan tiba tiba aku bertemu Sieg dengan gadis berambut merah itu, aku beranikan untuk nyamperin mereka .

"Hai Sieg :) " sapa ku tersenyum
"Hei Mari ! loh apa yang kamu lakukan disini?" tanya Sieg.
"Tentu saja menjaga orang tua ku, kan Ka Yui udah kembali berkerja" jawab ku, tapi aku ingin bertanya ini apa dia sedang berkencan dengan gadis rambut merah ini? ".......umm Sieg, kau sedang apa?kau sedang kencan yaaa?" tanya ku asal

Sieg menjawab pertanyaan ku dengan muka sedikit memerah "Ha?gila apa ! Kencan sama siapa dirumah sakit seperti ini !?" tanya Sieg.
"Sama perempuan ini?" tunjuk ku ke arah perempuan berambut merah itu
"Ah gila aja kamu ! hahahah masa kita di katain kencan sis ! amit amit aku kencan sama kamu sis" jawab Sieg sambil berbicara dengan perempuan sebelahnya

aku tambah binggung, mereka tidak berkencan?kok pake amit amit sih?

"Dih siapa juga mau kencan sama lo, mikir dua kali gue kencan sama playboy" jawab perempuan berambut merah itu

Loh perempuan ini juga menyangkalnya?Lalu mereka ini ada hubungan apa , aku tambah binggung -_-

"Dih siapa coba yang playboy,makanya jangan tomboy elesis ! ga ada cowok yang mau jalan sama lo,gue yang jalan sama lo dikira kencan nih !" bantah Sieg.

"tunggu tunggu, jangan bertengkar dulu ,jadi kalian ada hubungan apaan?" tanya ku
"Hubungan apa?Eh gila kali lo ya ! kalo ga tau apa apa jangan asal jeplak makanya, aku sama Sieg itu sodaraan !hahaha " jawab perempuan yang bernama Elesis itu yang kata katanya sedikit menyakitkan aku.

"umm..maafkan aku ga tau itu" jawab ku agak sedih karena di bentak oleh gadis liar ini
"Gpp Mari, dan kau juga Elesis ! jangan kasar gitu kek" Bela Sieg
"Loh?kok lo bela dia?Lo suka ya.." belum Elesis melanjutkan kata katanya mulutnya di bukam oleh Sieg .
"Ah yaudahlah, aku tidak mau mengangu kalian, aku ingin ke papa saja , byeeee" lanjut Elesis

Elesis pun berlalu, dan akhirnya tinggal aku dan Sieg, ku coba duduk di sebelahnya.

"Kenapa kau kira aku pacaran sama dia?" tanya Sieg yang membuat ku sedikit agak kaget
"Abisaaan kalian ke sekolah bareng ,kemana mana bareng, kan aku hanya ingin tau saja " jawab ku dengan nada kesal.

Tiba tiba Sieg bilang "Hah,bagaimana kalo aku menembus kesalahan ku dengan berjalan jalan?menghabiskan liburan musim panas bersama mu, sebelum aku pergi ke kota ku lagi, gimana ?"


Ha?Jalan lagi?haah aku hanya mengiyakan saja karena bosan,aku merasa seperti di gilir aja, apa mungkin itu pikiran negatif ku saja?

"Baiklah,kita akan kemana?" tanya ku.

"Kesini nih" Sieg unjuk secarik kertas kepada ku

kemana kah aku akan pergi?
(16) im mari "the princess of my life" (16) im mari "the princess of my life" Reviewed by ADMIN AIO on 19.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.