banner image

The truth of friendship

aku hanya seorang perempuan biasa , nama ku mari , aku mempunyai 2 sahabat yang bernama arme dan amy.
mereka sahabat ku saat SMA ini.



langsung intinya aja, aku menyukai seseorang, seseorang yang sudah ku idaman lama,namanya Sieghart, aku suka memperhatikan semua gerak geriknya, aku kenal dia sejak aku masuk sekolah baru ini

sekarang tahun ke dua aku menginjak sekolah ini dan aku makin suka sama Sieghart, dia senior ku,dia amat populer, dia sangat baik,perhatian terhadap sesama

saat aku ada kesempatan berbicara dengan dia.
aku baru tau siapa dia sebenarnya..

dia sieghart,dia tidaklah tampan,dan kaya, tapi ntah mengapa aku menganguminya,karena sifatnya.

aku mencoba mendekatinya , dan mencoba meminta saran kepada teman teman ku terutama Arme.

biar ku jelaskan tentang Arme..
Dia anak yang manis, pintar dan mudah bergaul
siapapun bisa bergaul dengannya

saat aku curhat dengan Arme, dia adalah pendengar yang baik, lebih baik dari Amy mungkin

saat itu aku dekat dan sangat dekat dengan Sieghart dan sehingga sieghart menembak ku menjadi pacarnya pada tahun kedua bulan mei.

aku menjalani hubungan ku bersama Sieghar selama 2 tahun lebih

aku senang sekali dan nyaman bersama dia
cuma ada yang aku tidak suka...dia mudah bergaul dengan anak perempuan lainnya, sehingga membuat ku cemburu,

saat Sieghart lulus dari SMA, Sieghart berpesan kepada ku untuk menjaga cinta kami yang sudah berumur 1.5 taun pada waktu itu
"Mari, Aku sayang pada mu, aku ga mau pisah sama kamu, janji ya untuk setia sama aku kalo kita udah jauh dan ga 1 sekolah lagi"

aku hanya menganguk dan tersenyum.
saat tahun ke 2 bulan juni aku merasa Sieghart berubah saat masuk universitas.

aku curhat sama Arme atas perubahan Sieghart, dan kebetulan Arme dekat degan Sieghart
tap isetelah ku perhatikan hubungan mereka semakin dekat dan tidak terlihat seperti hanya "teman",setelah aku mengalami kejadian berubahnya Sieghart

makin lama hubungan mereka makin dekat,aku mencoba ngomong sama Arme suapaya dia mengerti perasaan ku tapi dia berkata kalo dia tidak ada hubungan apa apa dengan Sieghart

aku merasa ada kebohongan diantara mereka,dan akhirnya kuputuskan untuk berpisah dengan Sieghart.

seminggu aku berpisah dengan Sieghart, aku mendengar berita dari Amy kalo Arme jadian dengan Sieghart,dan aku hanya terseyum dan berkata "selamat ya" sambil menahan sakit hati ku ini

aku disini tidak menyalahkan siapa siapa..dan ku anggap ini adalah takdir saja

aku mencoba merelakan Sieghart tapi sulit
hati ku sakit saat mereka jalan ber2

aku tidak mengira kalo dia itu menyukai Siegahart..
semejak dia jadian dengan Sieghart, hubungan persahabatan ku dengannya akhirnya putus juga

yang ku sesali Arme, bukan tentang Sieghart, tapi tentang persahabatan kita..

kalo kau bilang dari awal dengan ku kalo kau menyukai sieghart juga, aku akan menyerahkan Sieghart pada mu dari pada persahabatan kita rusak.



sekarang kau lihat Arme, bukan persahabatan kita aja yang rusak, tapi hati ku, kau anggap aku apa Arme?kita sahabat bukan?


tapi ku coba relakan Sieghart untuk mu.
Arme...ku mohon tolong jaga Sieghart untuk ku ya :")
The truth of friendship The truth of friendship Reviewed by ADMIN AIO on 09.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.