banner image

laki laki dan perempuan

karena kelamaan ga ngepost,dan bnyk email yg msk untuk request soal berbau 'cinta' dan berhubung saya (admin O) seorang laki laki,mari kita simak soal cinta dari sudut pandang pria dan wanita !
sudut pandang pria sangat lah berbeda dengan wanita dalam hal cinta,banyak sekali perbedaannya, dari yang umum sampe yang ga umum,mau tau?check this out !

Laki laki

mungkin wanita mengangap kami tidak peka dalam hal 1 ini, tapi kalian salah,kami peka bahkan sangat membutuhkannya,jujur saja untuk lakilaki sangat amat lama untuk tau  apa dia sedang jatuh cinta atau tidak, sebab pria mudah menyukai/mengangumi dan tidak mudah untuk jatuh cinta, jadi jangan salahkan kami kaum adam yang suka mengangumi perempuan lain walau kita mencintai kamu wahai kaum hawa ,wkeke
bukannya admin membela kaum adam, tapi inilah kenyataannya.

kaum adam sangat berhati hati dengan kata kata 'aku mencintai mu' ,kenapa?seperti penjelasan saya diatas kami butuh mencari yang sesuai dan tidak asal pilih, jadi jangan salahkan kami yang kelamaan nembak kamu(kaum hawa) atau menyatakan cinta saja

pria takut berkomitmen disaat hatinya ragu pada mu,dia mencintai mu bukan berati dia siap berkomitmen dengan mu,sulit untuk pria menjaga janji

pria dengan hobbinya,mungkin yang 1 ini cocok untuk kalian kaum hawa,kami bukan tidak ingin 'keep in touch' dengan kalian, cm kami mempunyai urusan lain, dan tidak hanya memanjakan kalian,memberikan kalian perhatian ,kami butuh kebebasan untuk berekspresi melalui hobby kami,jadi jangan salahkan kami tidak menghubungin kalian saat kami sibuk dengan hobby kami, hobby kami adalah jalan keluar untuk kejenuhan

pria mungkin terlihat kuat di luar karena tuntutan lingkungan, tapi kami juga manusia, membutuhkan cinta,mungkin awalnya kami cinta kepada kalian dengan tidak tulus, tapi juka kalian mengerti,dan membuat kami nyaman,mungkin kami akan belajar mencintai kalian



Perempuan


makhluk indah 1 ini sangat mistrerius,walau banyak ragam perempuan di muka bumi ini walau katanya ada yang jelek ada yang cantik, tapi 1 kata buat kami, semua wanita itu indah

kaum hawa adalah kaum yang sangat sulit dimegerti tapi ingin di mengerti,saya belajar dari pacar saya yang sudah saya pacari selama 3 tahun lebih,dan untungnya saja dia adalah perempuan yang jujur,jadi kalo dia sedang ingin di mengerti dia akan bilang kepada saya ''sayang, aku mau kamu ngerti aku" "apa?" "aku mau bla bla bla",mungkin salah 1 jalur adalah jujur , cuma sulit untuk perempuan untuk jujur kepada kami(kaum adam)


kejujuran sangat di perlukan untuk wanita wahai kaum adam.

banyak sekali tipe perempuan yang saya temui dengan sudut padang tentang cinta yang amat beragam

tapi intinya sama saja,mereka rapuh dan berpura pura kuat,dan tugas kami menjaga kalian, bukan kami saja , tapi kita saling menjaga


mungkin sedikit tips untuk menjalankan hubungan yang lama :

- biasakan lah jujur, apapun yang kalian suka dan tidak suka,berkata lah, jangan takut salah, tapi biasa kan kalau mau memulai kejujuran , mulailah dengan kata kata "aku mau jujur sama kamu",supaya tidak ada salah paham

- saling mengerti , mungkin ini sulit untuk semua umat manusia ,cm disini lah resikonya, terutama untuk kaum perempuan yang amat susah di suruh ngerti karena mereka berfikir mengunakan perasaan,jadi biasakan untuk ngerti kalau kami(kaum adam)sedang sibuk,kami pasti mengabarkan mu, pasti !

- biasakanlah tidak perhitungan, mungkin ini yang sulit untuk semua umat(lagi),terutama kaum hawa ,contoh saja, setiap saja pergi dengan pacar saya, kami membagi perhitungan, jadi semua biaya ga ke saya semua, dia mengerti keadaan doku(dompet) saya gimana, jadi kalo misalnya dia bayar nonton, saya yang bayar makan, intinya berkerja sama.

mungkin 3 itu hal yang paling penting, terutama untuk kaum hawa yang sangat unik,ekwkekw

*Admin O














laki laki dan perempuan laki laki dan perempuan Reviewed by ADMIN AIO on 19.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.