banner image

Kagamine Len,saya dan cosplay


Saya udah kenal Vocaloid lama sekali sekitar 5 tahun yang lalu, dan yang aneh yang pertama saya kenal adalah Kagamine Twins bukan Hatsune Miku. Pertama yang saya dengar dari vocaloid adalah lagu Kagamine Len – Butterfly On Your Right Shoulder [Migikata No Chou], yang saya rasa kan
setelah mendengarkan lagu Len seperti ada yang berbeda, sangat bagus, membuat dada ku berdegub kencang seiring lagu.  Aku merasakan ada yang berbeda di lagu ini,tunggu...bukan di lagunya, tapi di penyanyinya suara yang mengambang dan menarik hati,jika di pilah dalam genre musik,suaranya tidak masuk dalam genre musik manapun, mungkin sedikit ke pop, tapi itu minim sekali.

Mencari info tentang mereka ternyata tidak sulit,Kagamine Twins yang rilis pada 27 Desember 2007 dengan pengisi suara yang sama Asami shimoda, saya menyukai SEMUA lagu Kagamine Len dan beberapa lagu Rin dengan Len ,dan dari situ saya mencoba mencari pernak pernik Len-kun ini.
Karena len saya jadi menyukai budaya jepang yang salah satunya COSPLAY , saya ga terlalu suka band band jepang kecuali yang lagunya menjadi OST anime.
Tebak pertama kali saya cosplay menjadi siapa?Kagamine Len ! awal cosplay menjadi kagamine len, agak gerogi sih , tapi demi len apapun aku lakukan, ya namanya juga jatuh cinta, biarin aja jatuh ciNta sama 2D, yang pasti dia ga pernah nyakitin hati saya,dia selalu menghibur saya dengan suaranya yang khas , dengan ke imutan dia , ahhh~

kostume cosplay saya sebagai len kagamine masih len versi standart dengan baju sekolah berwarna kuning,putih dan hitam itu. Lalu saat saya mencoba memasukan len berbagai versi ternyata tetep keren, ini yang sukai dari len, cocok kemana saja, ke hati saya juga cocok sih ^o^)/

Kagamine Len,ya virtual human voice yang sudah merebut hati ku sejak dulu melalui suara indahnya,suara khasnya dan keimutannya yang pasti, pokoknya mau vocaloid sudah punya banyak generasi tetap saja KAGAMINE LEN DIHATI !

saya selalu menunggu lagu lagu keren dari composer Kagamine Len !
Saya diskripsikan saja suara len bagi saya, dia penyemangat,dan mood booster buat saya, karena dengan suaranya itu yang mempunyai makna makna dalam dari semua yang ia nyanyikan!

POKOKNYA LEN KAGAMINE !! YIPPIE !


Saya begini bukan saya tidak suka personil Vocaloid yang lain, saya suka hatsune miku dan Luka dan tetap saja Kagamine Len yang no 1 !
Kagamine Len,saya dan cosplay Kagamine Len,saya dan cosplay Reviewed by ADMIN AIO on 23.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.