banner image

IPHONE DAN JEPANG

aku penguna iphone sudah agak lama,ya begitulah iphone mudah dipakai dan untuk akses email mudah dan cepat untuk orang seperti ku yang sangat sering mengunakan akses internet. tapi iphone lama kelamaan membosankan, bluetooth hanya bersifat homogen, transfer data tidak bisa sembarangan dan sangat protektif. ahh membosankan...
oh ya aku sekarang mengunakan iphone 4s, memang agak jadul sih, tapi memenuhi kapasistas ku kok, aku kalo cari hp bukan yang sesuai keinginan ku tapi dengan sesuai kebutuhan ku, tapi dengan tampilan iphone yang begitu begitu aja membuat ku sangat bosan !! nah aku mulai berfikir pake garskin aja, kenapa aku memilih garskin dari pada hardcase?padahal hardcase lebih melindungi? karena garskin bisa pake gambar semau kita ! aku tau sih sekarang hardcase udah kayak garskin, bisa pake gambar semau kita ! tapi gmn ya?kurang aja rasanya , apa lgi kalo iphone 4s itu kalo pake paket data itu panas banget, takunya silikon di hardcase nempel gt ke hp, hii serem !!

tampilan fisik iphone memang elegan dan trendy ! jadi mau diapakan juga cocok, aku memilih garskin tidak sembarang garskin, tetapi garskin kulit jeruk ! kan sayang jika pake sembarang garskin, kalo mau ganti gambar jd lengket lemnya ! iwhh !!! aku biasa buka PO garskin kulit jeruk tiap 2 minggu sebulan ! pemesanannya lumayan banyak, harga garskinnya juga murah !cm 30 rb untuk semua tipe hp, kalo garskin abal abal ?alah !! cm 15 rb tapi konsekuensinya?hp lengket dan meninggalkan noda ! hiii

aku juga menyediakan garskin untuk semua gadget dan console game seperti PS vita, PSP dll , gambar bisa custom loh ! harga terjangkau banget lah buat anak muda kayak kita :3

aku suka ciel dan len, pertama kali pake garskin di iphone itu gambar ciel, tapi karena ciel backgroundnya gelap dan iphone ku warna hitam jadi ga seru ! X( aku tipe yang menyukai warna terang ! jadi aku pilih len untuk menemani ku :3,karena aku ingin bersifat adil, makan ciel aku pasang pada garskin laptop ! mau aku tampilkan tapi kan sekarang lagi bahas iphone ! heheh

ini iphone  ku ! mana iphone mu?



iphone dikenal ga punya lubang untuk gantungan!! iphone ku udah lucu banget pake garskin >..<

yang suka bgt pake gantungan tapi ga tau gmn caranya?sekarang ada yang namanya earphone jack

IPHONE DAN JEPANG IPHONE DAN JEPANG Reviewed by ADMIN AIO on 18.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

banner image
Diberdayakan oleh Blogger.